Halaman

Minggu, 22 Desember 2013

Speaker Aktif JBL Professional Seri PRX600

Speaker Aktif JBL PRX600

Sistem yg Compact,Ringan dan Dapat Diandalkan

Seri PRX600 merupakan evolusi dalam efisiensi dalam penggunaan power amplifier,mempunyai daya tahan yg solid dan secara signifikan meningkatkan fleksibilitas speaker aktif.Dirancang untuk memberikan solusi sistem tata suara untuk lingkungan penggunaan yg memiliki tingkat kebisingan ambien yg tinggi. Seri PRX600 dirancang untuk daya tahan yg lama dan dapat diandalkan, teknologi yg telah terbukti di lapangan.Dengan mengetahui bahwa sistem ini dapat anda andalkan dalam memberikan semua yang anda butuhkan akan memberi anda kelegaan dan rasa percaya diri untuk memberikan kualitas penampilan yang terbaik.
Seperti biasanya, JBL memberikan jaminan kinerja yang dapat anda andalkan di Seri PRX600 ini.

Powerfull

Lupakan watt, Tingkat SPL ( Sound Pressure Level ) merupakan indikasi terbaik dalam performa speaker dan semua PRX600 Seri unggul dalam spesifikasi ini. Kemampuan nya untuk memaksimalkan kinerja speaker dan amplifier menjamin daya mumpuni, dinamis, kurat dan suara yg pure. Anda dapat membandingkannya dengan sistem yg sekelas dan anda akan mendapati speaker Seri PRX600 bekerja dengan baik sepanjang malam.

Kokoh

JBL telah memiliki pengalaman selama lebih dari 60 tahun yang membuat mereka tak tertandingi dalam rancangan sistem tata suara yg berdaya tahan lama dan handal. Bahkan, banyak dari speaker yg dirancang dari 40 tahun yang lalu masih digunakan sampai sekarang. Pengalaman di bisnis tata suara besar telah memberikan tantangan bagi JBL untuk memberikan solusi sound system yg dapat digunakan secara maksimal dan efisien oleh konsumen.

Serba guna

Speaker profesional yg berpenampilan low profile ,Model terbaru PRX sangat menarik bagi musisi manapun, entertainer,perusahaan rental atau fasilitas komersial yg membutuhkan kinerja audio yang superior namun terjangkau.
JBL juga telah menyertakan titik suspensi untuk instalasi komersial dan dua lubang pada bagian bawah konstruksi untuk penggunaan stand speaker.
Dibanding Seri PRX500 sebelumnya,ukuran dan berat dari Seri PRX600 telah di kurangi sehingga sistem ini lebih portabel dan transportasi yg mudah.
Seri PRX600 adalah platform teknologi yang memungkinkan Anda untuk membuat sistem yang anda butuhkan dari berbagai model.
Sementara masing-masing model dirancang untuk aplikasi tertentu, Seri PRX dapat diintegrasikan antara model satu dengan yg lainnya,memberikan banyak pilihan setup untuk menyesuaikan dengan kebutuhan spesifik anda.
Sistem JBL Seri PRX600 adalah pilihan yg tepat untuk solusi Sound System Professional yg Serbaguna.Portabel dan Terjangkau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar