Halaman

Minggu, 22 Desember 2013

Meyer Sound CAL : Column Array Loudspeaker

CAL Column Array Loudspeaker

Meyer Sound sudah memulai pengiriman produk terbarunya,speaker column  array type CAL,tersedia dalam tiga model yaitu : CAL type 32,64 dan 96.
CAL speaker column array di ciptakan untuk pekerjaan instalasi permanen seperti : Airport,Pusat belanja,ruang konvensi dll. CAL adalah produk speaker aktif  yang menjanjikan keluaran vokal  yg jelas,bahkan di dalam lingkungan yang sangat bergema.

Beberapa proyek percontohan awal produk ini adalah sebuah perguruan tinggi,stadion dan auditorium indoor di Amerika Serikat dan Australia.CAL merupakan produk column array steerable digital yang dimana semua driver frekuensi tinggi dan frekuensi rendah tersusun rapat dan dikemas dengan konfigurasi individual bi-amped processing.Menurut Direktur Eksekutif operasional dan produk digital di Meyer Sound. "Teknik ini sangat penting untuk mengontrol unit speaker ( CAL ) agar suara yg dihasilkan dapat melewati ruang akustik yang sangat bergema.CAL  dapat digunakan dengan cara penempatan vertikal ( dari 1° sampai 30°) dan posisi horizontal ( tidur ).

Meyer Sound yg telah lama mempunyai reputasi dalam hal mengembangkan teknologi unik yg berbasis solusi untuk memecahkan masalah yang paling sulit dihadapi oleh para profesional.
Saksikan produk baru CAL column speaker aktif steerable, yang menggabungkan inovasi teknologi lebih dari tiga dekade dalam hukum-hukum fisika dengan diskrit per elemen pengolahan sinyal digital untuk mencapai akurasi yang belum pernah ada sebelumnya dalam bidang sound system.

Dirancang untuk reproduksi vokal dalam instalasi permanen,column speaker CAL mempunyai daya tahan dan kemampuan yg luar biasa dalam menghasilkan kualitas suara jika dipasang dengan posisi vertikal ( lima derajat dan hingga 30 derajat), dan kemudian menggunakan proses digital diarahkan keposisi 30 derajat naik atau turun. Fitur beam steering dari CAL membuat standar baru dalam dunia professional audio,low profile dan beradaptasi dengan baik secara estetika,CAL telah memberikan solusi suara berkualitas tinggi untuk instalasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar