Halaman

Minggu, 22 Desember 2013

Bosch CCS900 Ultro Conference System


Inovasi
Solusi lengkap keperluan rapat dan pertemuan anda
Setiap sistemnya terdiri dari Control Unit (CU) yg terhubung ke beberapa Delegate Unit dan Chairman unit. Tersedia juga Control Unit yg dilengkapi dengan fitur Record, layar LCD yg mudah di baca dan slot kartu memori Secure Digital (SD) sebagai media penyimpanan dari hasil rekaman.

Desain yg inovatif dan otentik
Sistem Conference CCS 900 Ultro memiliki fitur yg Ergonomis,karakteristik akustik yg telah di tingkatkan dan desain yang disesuaikan dengan interior ruangan baik yg tradisional maupun modern.Sistem  ini di rancang dengan menggabungkan komponen yg berkualitas dan kemudahan dalam pemakaian dengan nilai estetika yg eye catching.

Unik, Indikator "Possible to Speak" ( Menunggu Paten )
Indikator "Possible to Speak" memberikan indikasi secara visual kepada para anggota rapat disaat mikrofon tersedia untuk dipakai berbicara. Tergantung pada mode setup yg dipakai oleh Control Unit,empat orang anggota dapat mengaktifkan mikrofon mereka secara bersamaan. Selama pertemuan, indikasi "Possible to Speak" pada masing-masing unit Delegate akan menampilkan salah satu dari tiga indikasi warna yaitu : merah, putih atau off.

Solusi sistem diskusi berkualitas yg dilengkapi dengan akustik feedback supression
Penggunaan fitur asli dari Bosch DAFS (Digital Acoustic Feedback Supression) memberikan pengalaman diskusi  yg bersih dan jelas.Teknologi ini menggunakan DSP (Digital Signal Processing) untuk menjaga keseimbangan suara dan gain di atas batas feedback pada umumnya.Alhasil, pengguna dapat meningkatkan volume suara ke tingkat yang lebih tinggi dari normal tanpa khawatir akan feedback atau "howl".

Dirancang untuk estetika, akustik dan kinerja yg fungsional
  • Unik, indikator "Possible‑To‑Speak" ( Menunggu Paten )
  • Solusi rekaman kelas dunia untuk setiap acara Kongres dan Konferensi
  • Mudah dan nyaman untuk digunakan
  • Dirancang dengan teknologi terkini
Conference system CCS 900 Ultro dari Bosch menawarkan kenyamanan untuk pertemuan dan konferensi di  ruang skala kecil dan sedang.
Sistem serbaguna yg ditujukan untuk kemudahan installasi dan penggunaan.
Memiliki semua fasilitas dan fungsi kontrol yang diperlukan untuk pertemuan dan diskusi tanpa operator.


Informasi pemesanan
  • CCS‑CU : Power supply untuk semua unit delegate dan chairman unit di dalam sistem, serta menyediakan koneksi untuk audio input dan output
  • CCS-CURD : Sama dengan CCS-CU dengan tambahan fitur rekam dan feedback supression
  • CCS-CM : Chairman Unit digunakan untuk ketua rapat
  • CCS-D : Delegate Unit digunakan untuk peserta rapat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar