Halaman

Rabu, 24 Oktober 2012

Mixer Soundcraft Si Compact 16 Channel

Melanjutkan tradisi dari Soundcraft Seri Si mixer audio digital yang telah diakui dunia, Konsol Si Compact menggabungkan fasilitas mixing digital dengan efek Lexicon menakjubkan ke dalam sebuah konsol berskala kecil. Semua ini didesain tanpa mengorbankan set fitur yang telah menjadi standar di seri Si sebelumnya.

Si Compact 16 memiliki fitur 16 input mic pre amp recallable ditambah dengan 4 channel return stereo, koneksi AES in dan Slot 64 input optional dengan kapasitas untuk melakukan expand hingga 32 input untuk di mix, setiap input channel nya dilengkapi dengan kompresor, gate, parametric EQ , High Pass Filter dan Delay.

Semua konsol mixer Si Compact memiliki bus dan output prosesing untuk melengkapi fleksibilitas dari input.Semua channel aux / grup, master dan bus matriks mempunyai fitur kompresor, parametric EQ, EQ grafis dan Delay yang selalu tersedia setiap saat anda butuhkan.
Untuk melengkapi sistem pemrosesan channel dan bus  semua konsol audio mixer Si Compact menawarkan empat prosesor FX Stereo Lexicon yang menawarkan banyak pilihan suara dan parameter pengguna yang dapat disesuaikan,disamping Equalizer grafis 21 band. Jadi terdapat total 25 sistem pemrosesan yang semuanya dapat digunakan pada saat yang sama di semua channel regular dan bus prosesing.

Opsi kartu ekspansi I/O memastikan kemudahan Si Compact untuk dapat diintegrasikan dengan komponen sistem lainnya, bersama dengan 16 input mic dan dua pasang stereo line analog, AES In dan Out, 16 line output analog, headphone monitoring out dan slot kartu ekspansi 64x64 mampu memanfaatkan setiap pilihan jenis kartu AES, AVIOM, CobraNet dan MADI. Kartu MADI dapat menjadi sebuah interface untuk sistem rekaman multi-track yang dapat menghubungkan Mixer Si Compact ke stagebox Soundcraft / Studer yang berfungsi untuk menambah jumlah I / O secara fleksibel, tetapi semua fitur ini tidak berguna tanpa kendali dan di sinilah letak dari inti kekuatan Si Compact, permukaan kontrol yang komprehensif namun mudah untuk dioperasikan.

Seperti yang anda harapkan dari setiap mixer digital Soundcraft, fasilitas yang besar dan mencakup kualitas audio legendaris berdasarkan tinjauan EMMA Lite, platform DSP yang sama yang telah membantu mengangkat profil Seri Si menjadi sebuah standar industri, semua ini adalah satu kesatuan dengan semua kehandalan, manajemen acara, penamaan channel dan fitur lainnya yang anda harapkan, tapi hal yang benar-benar membuat Mixer Si Compact berbeda dari konsol lainnya adalah kesederhanaan operasi.

Mixer Digital Soundcraft Si Compact 16 tersedia dengan harga : Rp 104.800.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar