Halaman

Selasa, 09 Oktober 2012

Yamaha Meluncurkan Keyboard Arranger Workstation PSR-S950

Yamaha akan meluncurkan keyboard teranyar mereka pada bulan Oktober 2012
Keyboard Yamaha PSR-S950 professional arranger secara drastis menyatukan dua hal yaitu suara digital dan akustik, dan hasil keluaran suaranya akan mengubah persepsi bermusik anda selamanya. Yamaha telah dibantu musisi profesional untuk mencapai hasil yang otentik dari feel permainan dan suara instrumen mereka, sekarang anda bisa bermain bersama – sama dengan mereka. Fitur lain PSR-S950 yang luar biasa termasuk harmony vocal 2 dan super articulation untuk hasil suara instrumental mendebarkan serta  dukungan vokal akan memompa kreativitas dan penampilan anda.
Yamaha PSR-S950 dilengkapi dengan voices yang menakjubkan, Styles dan fitur yang lengkap untuk membantu anda menciptakan, mengatur, melakukan dan merekam musik hasil kreasi anda apapun genrenya.

Inovasi suara Yamaha yang luar biasa mengubah standar industri keyboards dengan "Audio Styles." Audio Styles memberikan kinerja yang ekspresif untuk anda dengan didukung dengan audio drum yang nyata dan permainan perkusi ke engine guitar enhanced style Yamaha.
Selain itu,FlashROM yang telah tertanam di dalam keyboard memungkinkan anda untuk memuat suara yang baru dan ekspansi style (VSE) dari seluruh dunia.

Salah satu fitur yang paling menonjol dari PSR-S950 adalah teknologi DSP nya yang sangat baik, memberikan anda hasil suara terbaik yang hanya tersedia di workstation ini. Sebuah efek baru "real distorsi " yang sempurna menciptakan kembali style suara legendaris 60an dan suara gitar tahun 70an dengan nuansa analog yang realistis. Terdapat 1.286 jenis suara pada konsol Yamaha PSR-S950, semuanya dapat digunakan dan otentik, dengan penekanan pada artikulasi yang sangat detail guna menghasilkan suara yang realistis dan profesional.

Segmen efek yang luas meningkatkan kemampuan unit ini secara signifikan ,reverb, chorus, equalizer dan banyak lagi efek yang bila digunakan bersama dengan unit perekam on board 16 trek yang langsung di simpan ke USB drive yang terkoneksi. penguna Yamaha PSR-S950 bahkan mendapatkan paket ekspansi gratis ( via download ), dengan banyak pilihanpaket yang meniru nuansa gaya musik tradisional Eropa.

Dengan dukungan berbagai macam style suara dan fitur yang berkualitas profesional, Yamaha tipe baru PSR-S950 adalah sebuah konsol workstation arranger yang dirancang penuh dengan fitur –fitur yg sangat menarik.

Rp 11.500.000 Ready Stock,hubungi kami sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar