Halaman

Kamis, 01 November 2012

Speaker Aktif Mackie DLM Series


Mackie sangat antusias untuk segera mengumumkan peluncuran produk speaker aktif terbaru mereka yaitu Mackie DLM Series.

• DLM8 Speaker Aktif 8-inch 2000W
• DLM12 Speaker Aktif 12-inch 2000W
• DLM12S Subwoofer Aktif 12-inch 2000W

Line up produk baru dari Mackie menawarkan kinerja audio premium dengan ukuran hanya sepertiga dari ukuran desain box speaker tradisional pada umumnya. Seri DLM menawarkan sebuah inovasi yang belum pernah ada di dunia sound sistem portabel. Dikemas dengan teknologi termutakhir, speaker DLM masing-masing memiliki fitur : daya raksasa sebesar 2000 watt,teknologi TruSource milik Mackie dan sebuah mixer digital / prosesor yang telah terintegrasi. Kombinasi teknologi yang ampuh tidak hanya memungkinkan speaker untuk mempunyai dimensi bentuk yang sangat kecil, tetapi juga memberikan tingkat kinerja sonik luar biasa yang belum pernah ada sebelumnya. Sistem DLM yang powerful ini terdiri dari dua model speaker full-range (DLM8, DLM12) yang dapat dikombinasikan dengan high output kompak aktif subwoofer (DLM12S).
 
Dengan hadirnya seri DLM anda dapat melihat komitmen Mackie untuk selalu memberikan teknologi yang inovatif.

Setiap Speaker Aktif Seri DLM  memberikan daya output sebesar 2000 watt Class D dengan efisiensi tinggi serta teknologi TruSource™, speaker full-range DLM8 dan DLM12 dilengkapi dengan Driver TruSource Mackie yang menggabungkan magnet dari output woofer dan output driver kompresi 1,75 "  menjadi sebuah kesatuan yang sangat kompak.DSP TruSource yang powerfull memberikan kejelasan output suara sebening kristal, dispersi yang konsisten dan kualitas tak tertandingi.

Kedua modul speaker DLM8 dan DLM12 memiliki fitur digital mixer Mackie DL2 terpadu, menyediakan solusi dua channel mixing untuk berbagai keperluan dengan fitur yang luar biasa seperti channel Equalizer 3 band dan 16 efek yang berkualitas tinggi. Plus sistem prosesing seperti penghilang feedback multi band, enam preset mode speaker dan teknologi Smart Protect menyediakan semua yang diperlukan untuk aplikasi profesional.

Faktor bentuk yang ultra kompak dari DLM8 dan DLM12 dicapai memalui penggunaan material kabinet PC-ABS yang solid, gril depan powder coated dan kickstand untuk setup sebagai personal monitor.Sebagai pendamping dari sistem speaker diatas tersedia subwoofer aktif DLM12S berdaya total 2000 watt yang membuat dada anda berdebar, output frekuensi low yang deep dan SPL tertinggi di pasar saat ini. DLP Digital Processor yang terintegrasi memberikan kemudahan sistem pengolahan seperti berbagai pilihan crossover, mode speaker untuk kinerja yang optimal dan proteksi sistem. 

Menggunakan bahan material kayu poplar 15mm untuk kabinetnya dengan finishing powder coated grill yang tahan lama dan juga memiliki pole mount terintegrasi untuk me mount speaker fullrange DLM ditambah opsi instalasi wall mounting dan gantung untuk instalasi permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar