Halaman

Minggu, 16 Juni 2013

Mikrofon Wireless Digital AKG DMS70


Menyoroti perkembangan teknologi terkini dalam dunia sistem nirkabel digital,AKG kini memperkenalkan sistem DMS70 ,sebuah sistem true digital nirkabel tanpa kompresi. DMS70 beroperasi dengan transmisi 24bit 48 kHz untuk memastikan kualitas audio dapat dinikmati oleh setiap pelanggan. Rentang frekuensi sebesar 2.4GHz ISM band yang bebas lisensi di seluruh dunia.

Sistem AKG DMS70 menawarkan kualitas setara studio yang luar biasa berkat kemampuan transmisi audio digital tanpa kompresi,DMS70 ini dirancang untuk memenuhi tuntutan aplikasi yang paling tinggi dimana kinerja audio nirkabel yang tanpa kompromi dibutuhkan. Sistem ini khusus dianjurkan untuk pemain gitar dan bass karena respon frekuensinya yang ideal yaitu 20 Hz sampai 20 kHz.

DMS70 dirancang untuk aplikasi live sound, klub, konferensi, seminar, sekolah dan universitas dimana pemasangan yang cepat dan mudah diperlukan. Paket DMS70 secara keseluruhan meliputi: AKG DSR70 Quattro atau DSR70 Dual Receiver, DPT70 Pocket Digital Transmitter dan DHT70 Transmitter Genggam Digital, tersedia dengan mic D5 akustik yang telah dipatenkan atau DHT70 Perception dengan kapsul supercardioid standar. Sedangkan DSR70 Quattro telah dilengkapi dengan rack mount kit, power supply dan aksesoris lainnya. Pelanggan dapat mengkombinasikan semua perangkat sistem sesuai dengan kebutuhan mereka, karena seluruh sistem diatas kompatibel sepenuhnya antara satu dengan yang lainnya.

Komponen dari DMS70 tersedia secara terpisah ataupun berikut didalam paket yang telah siap digunakan : Set Vocal, Set Instrumental dan versi kombinasi antara set Vocal / Instrumental.

Semua perangkat DMS70 memiliki fitur komunikasi dua arah antara unit pemancar dan penerima. Pemilihan frekuensi secara dinamis menyediakan operasi yang "cerdas" pada pita jaringan 2,4 GHz yang ramai, menggunakan diversity digital dari sisi penerima dan pemancar. Fungsi pengaturan yang mudah membuat sistem mudah untuk digunakan, bahkan untuk operator yang kurang berpengalaman sekalipun, sedangkan enkripsi data AES 128-bit memastikan keamanankomunikasi nirkabel 2 arah.

Unit penerima Quattro DSR70 dapat digunakan sampai empat kanal audio secara paralel, yang dapat di mix langsung ke output XLR. Mic DHT70 menggunakan komponen kapsul AKG D5 dynamic untuk memberikan kualitas suara yang luar biasa dengan feedback minimal dan handling noise.

Berdasarkan teknologi komunikasi dua arah,DMS70 menawarkan sejumlah fitur tambahan yang baru dan unik, termasuk fitur power off dari panel penerima untuk menonaktifkan semua pemancar yang sedang terhubung,monitor status baterai, peringatan keluar dari jangkauan dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar