Halaman

Minggu, 16 Juni 2013

Headphone AKG Tiesto


Dengan lebih dari 350 juta total views di YouTube, lebih 12,8 juta fans di Facebook dan lebih dari 1,3 juta pengikut di Twitter, Tiësto adalah salah satu DJ yang paling berpengaruh di dunia. Pencapaian prestasinya mulai dari bermain pada pembukaan Olimpiade 2004 dengan miliaran audiens, dinominasikan di ajang Grammy ® Award dan predikat 'DJ Greatest Of All Time' yang diberikan kepadanya oleh Mixmag. Serta menjalankan label rekaman sendiri, Musical Freedom. Tiesto terus berkeliling dunia secara konsisten, bermain di lebih dari 250 pertunjukan dalam satu tahun untuk jutaan penggemarnya.

Headphone AKG seri Tiësto mamiliki fitur dan style yang dirancang sesuai dengan permintaan DJ dan produser legendaris Tiesto. Terdiri tiga tipe headphone kelas profesional yang berkinerja tinggi, Seri Tiesto hadir untuk memberikan solusi bagi berbagai kalangan end user, mulai dari engineer studio, seniman, penikmat musik dan Tiësto sendiri ,baik di dalam studio, di pameran atau di mana saja.

Tiga tipe headphone AKG Tiesto Series yaitu, K67 (High-Performance), K167 (Profesional) dan K267 (Reference) semuanya menyediakan suara yang presisi bagi pengguna secara global.

K267 Tiesto menawarkan desain over-ear,closed back, dengan penambahan diameter driver frekuensi Low,menghasilkan SPL yang tinggi, sementara tetap mempertahankan respons dan akurasi dari frekuensi bass rendah. Memiliki ftur Bass Boost yang dapat di atur oleh pengguna untuk menetralkan suara bass atau lebih memaksimalkan frekuensi sub-bass saat diperlukan. Dengan material dasar berkualitas tinggi dan proses fabrikasi yang unggul, kualitas suara dari K267 ini membuat sebuah standar baru bagi para DJ profesional dengan kinerja terbaik tanpa kompromi. Fitur Plug-In Ganda K267 ini memungkinkan koneksi kabel ke dua sisi yang di sediakan untuk kenyamanan maksimum. Selain itu, setiap set menawarkan mekanisme lipat 3D-Axis untuk penyimpanan yang optimal.

K167 Tiesto mempunyai desain over-ear,closed back untuk kenyamanan pemakaian yang tinggi dan noise cancelling maksimum. Cocok untuk berbagai aplikasi seperti panggung ,studio, DJ dan penikmat musik akan mendapatkan benefit dari desain yang menakjubkan dan kualitas suara yang mengesankan, bahkan dalam lingkungan yang berisik. Driver 40mm memungkinkan reproduksi tingkat tekanan suara yang lebih tinggi, sedangkan desain yang solid menyediakan kehandalan yang maksimum.


Desain Tiesto K67 on-ear sangat ideal untuk hasil suara yang sempurna di mana saja. Dirancang untuk berbagai aplikasi penggunaan mulai dari live sound dan di dalam studio. Desain yang kompak dan reproduksi suara yang meyakinkan dan kuat di mana pun saat diperlukan, bahkan di luar ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar